Paolo Maldini Resmi Bertahan di AC Milan

Paolo Maldini Resmi Bertahan di AC Milan

SeputarligaPaolo Maldini sudah dipastikan bertahan di AC Milan. Masih menjabat sebagai direktur teknik.

Maldini sudah menjadi Direktur Teknik Milan sejak 2019. Kebijakan transfernya akhirnya mampu membawa I Diavolo Rosso bisa menjadi juara Liga Italia pada musim lalu.

Keberhasilan itu seakan belum mendapatkan apresiasi yang pantas dari Milan. Maldini dibiarkan statusnya menggantung menjelang kontraknya habis pada 30 Juni 2022.

Calciomercato mengabarkan bahwa kesepakatan kontrak baru Milan dengan Maldini sudah tercapai. Eks kapten Milan itu merasa bahagia bisa mengabdi lebih lama untuk klub asal kota mode itu.

“Kami sudah memperbarui (kontrak), saya senang bahkan anda tak melihat itu. Kami sedikit terlambat, tapi pada waktunya untuk membuat perencanaan dan menang di masa depan,” kata Maldini di Calciomercato.

Beberapa pemain penting didatangkan Maldini untuk menguatkan Milan. Mike Maignan menjadi sosok penting di bawah mistar. Sebelumnya, ada Theo Hernandez yang tak tergantikan di pos bek sayap.

Milan kini sedang berupaya untuk memperkuat skuad. Franck Kessie sudah hengkang, Milan harus mencari gelandang baru untuk memperkuat lini tengah.

Sejauh ini, dua pemain buruan Milan sudah lepas. Sven Botman sudah bergabung dengan Newcastle United. Sementara Renato Sanches merapat ke Paris Saint-Germain. Kedua pemain itu berasal dari Lille.

#sgpjituhariini.com #cekcasino.com #keluaranhariini.com #caradaftarsbobetterbaru.com #angkagaib.net #seputarliga.com #pakdepoker.com #asikgol.com #gilaliga.net #gilaliga.info #superliga.futbol #gerakankita.com #prediksirakyat.com