David De Gea Mengaku Kecewa Dengan Kekalahan Man United

David De Gea Mengaku Kecewa Dengan Kekalahan Man United

Seputar Liga – Kiper klub Manchester United, David De Gea merasa tak tenang setelah timnya tersingkir dari Liga Champions 2021-2022. Keadaan itu juga membuat David De Gea merasa malu, lantaran ia harus takluk dari mantan timnya sendiri, yaitu Atletico Madrid.

Sebagaimana diketahui, Manchester United harus tersingkir usai dikalahkan oleh Atletico Madrid 0-1 di leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022. Hasil itu membuat Los Rojiblancos (julukan Atletico) melaju ke perempatfinal setelah unggul agregat 2-1 atas Man United.

Gagal menembus ke babak perempatfinal, David De Gea merasa sangat kecewa dengan hasil tersebut. Kiper asal Spanyol itu mengaku tidak bisa menggambarkan perasaannya, setelah gagal meraih hasil terbaik.

“Kami benar-benar kecewa dengan hasilnya. Sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan kami saat ini,” ungkap David De Gea dilansir dari BBC usai laga.

“Kami tidak cukup di kedua pertandingan untuk memenangkannya. Ini adalah hari yang sangat mengecewakan bagi kami,” imbuhnya.

David De Gea juga mengakui bahwa Atletico Madrid memiliki pengalaman yang lebih baik dalam memenangi pertandingan.

“Mereka adalah tim dengan banyak pengalaman. Mereka tahu bagaimana memainkan pertandingan Liga Champions,” sambungnya.

De gea sedih lantaran harus pupuskan mimpinya mengangkat trofi Liga Champions musim ini.

“Mereka mencetak gol, kemudian mereka seperti tim yang tangguh, sehingga sulit bagi kami membuat peluang. Kami tersingkir dari salah satu kompetisi paling penting, ini membuat kami terpukul,” pungkasnya.

#sgpjituhariini.com #cekcasino.com #keluaranhariini.com #caradaftarsbobetterbaru.com #angkagaib.net #seputarliga.com #pakdepoker.com #asikgol.com #gilaliga.net #gilaliga.info #superliga.futbol #gerakankita.com #prediksirakyat.com