Kekalahan Empat Kali Beruntun Pasca Kembalinya Frank Lampard ke Chelsea

Seputarliga – Kekalahan empat kali beruntun pasca kembalinya Frank Lampard ke Chelsea

Real Madrid berhasil mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge dengan aggregate 0-4 tanpa perlawanan dari tim asuhan Frank Lampard. Terlebih lagi The Blues tidak ada kesempatan untuk masuk ke zona Liga Champions musim depan.

Sebagai pemilik baru Chelsea, Todd Boehly dalam 12 bulan ini mengeluarkan lebih dari £600 Juta dan mendapatkan hasil yang buruk bagi club tersebut. Seperti berada di posisi 11 klasemen Liga Inggris dan hanya tersisa 7 pertandingan terakhir di musim 2022/2023 serta gagalnya di perempat-final Liga Champions.

Los Blancos berhasil mengamankan posisi di Semi-final Liga Champions. Rodrygo berhasil mencetak dua gol di leg kedua melawan Chelsea di Stamford Bridge yang menambah kenggulan aggregate setelah kemenangan 2-0 di Santiago Bernabeu.

Hal tersebut bisa menjadi sebuah pelajaran bagi Club yang melakukan pengeluaran sembrono dan pengambilan keputusan yang sangat buruk membuat The Blues harus keluardari kompetisi elite Eropa musim depan.Lampard lebih memilih untuk meninggalkan Joao Felix, Mykhailo Mudryk dan Raheem Sterling di bangku cadangan, memasang formasi 5-4-1 dengan pemain mahal dan flop yang datangkan Todd Boehly.

Chelsea berencana merekrut Jude Bellingham dan Victor Osimhen juga tampaknya akan dibatalkan. Mengingat dimusim ini The Blues tidak ada harapan untuk lolos ke liga elit Eropa untuk musim depan.

#sgpjituhariini.com #cekcasino.com #keluaranhariini.com #caradaftarsbobetterbaru.com #angkagaib.net #seputarliga.com #pakdepoker.com #asikgol.com #gilaliga.net #gilaliga.info #superliga.futbol #gerakankita.com #prediksirakyat.com