Sempat Kalah di Final 17/18, Moh Salah : Waktunya Perhitungan !

Sempat Kalah di Final 17/18, Moh Salah : Waktunya Perhitungan !

Seputarliga – Winger Liverpool, Mohamed Salah memberikan reaksinya terkait kelolosan Real Madrid ke final Liga Champions dan menjadi lawan selanjutnya. Sang winger tidak sabar membuat perhitungan dengan klub wakil Spanyol tersebut.

Liverpool lolos ke final UCL musim ini. Mereka mengalahkan Villarreal dengan agregat 5-2.

Lawan Liverpool akan ditentukan pada pertandingan Real Madrid vs Man City di Bernabeu dini hari tadi. Pada laga itu, City punya simpanan satu gol karena mereka menang dengan skor 4-3 di leg pertama.

Namun di pertandingan ini City terkena comeback dengan skor 3-1. Sehingga agregat akhir menjadi 6-5 untuk Madrid dan Los Blancos lolos ke final.

Winger Liverpool, Mohamed Salah memberikan respon terhadap kelolosan Real Madrid ke Final.

Salah mengaku tidak sabar berhadapan dengan El Real. Ia ingin membuat perhitungan dengan tim asal Ibukota Spanyol itu.

“Kita harus membuat perhitungan” tulisnya singkat dalam akun twitternya.

Perhitungan yang dimaksudkan Salah ini kejadian pada final Liga Champions 2017/18.

Pada laga itu, Liverpool harus menelan kekalahan. Mereka kalah dengan skor 3-1 berkat gol Benzema dan sepasang gol Gareth Bale.

Kekalahan di Final itu masih menyisakan luka di hati para penggawa Liverpool. Jadi mereka akan tampil bagus untuk membayar lunas rasa sakit yang mereka rasakan.

Mereka berpotensi meraih quadruple winners setelah mereka memenangkan EFL Cup, lalu lolos ke final UCL dan FA Cup, serta menempel dekat poin Man City di klasemen Liga Inggris.

#sgpjituhariini.com #cekcasino.com #keluaranhariini.com #caradaftarsbobetterbaru.com #angkagaib.net #seputarliga.com #pakdepoker.com #asikgol.com #gilaliga.net #gilaliga.info #superliga.futbol #gerakankita.com #prediksirakyat.com