Timnas Uruguay Gagal Lolos Ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Seputarliga – Di pertandingan itu, Uruguay sebenarnya berpotensi mendapatkan dua penalti. Namun wasit yang memimpin laga tidak memberikan penalti itu sehingga Uruguay dipastikan angkat koper dari Qatar.Kritikan itu disampaikan Suarez setelah pertandingan matchday ketiga antara Uruguay vs Ghana. Unggul 2-0, La Celeste butuh tambahan satu gol untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Suarez tidak habis pikir mengapa timnya tidak diberi penalti pada saat itu. “Dianulirnya penalti Josema [Gimenez] dan Darwin [Nunez] itu sangat merugikan kami,” protes Suarez yang dikutip Goal International.

Suarez kecewa berat dua penalti itu dianulir oleh wasit. Karena Uruguay sangat membutuhkan penalti untuk lolos ke babak berikutnya.

Ia menuding wasit tidak memberikan penjelasan yang jelas ke timnya mengapa dua penalti itu dianulir. Sehingga ia tidak bisa terima dengan dua keputusan itu.

Tidak hanya berlaku tidak adil di atas lapangan, Suarez menuding FIFA benar-benar pilih kasih dengan Uruguay. Sehingga ia menuding bahwa FIFA memang punya sentimen terhadap Uruguay.

Usai mengalahkan Ghana, Uruguay sebenarnya mengoleksi total empat poin. Perolehan poin ini sama dengan Korea Selatan yang berada di peringkat dua.

Selisih gol kedua tim sama-sama nol, namun Korea Selatan mencetak total empat gol selama fase grup sementara Uruguay hanya mencetak dua gol. Itulah yang membuat Uruguay tidak lolos ke fase gugur.

#sgpjituhariini.com #cekcasino.com #keluaranhariini.com #caradaftarsbobetterbaru.com #angkagaib.net #seputarliga.com #pakdepoker.com #asikgol.com #gilaliga.net #gilaliga.info #superliga.futbol #gerakankita.com #prediksirakyat.com